Lorenzo Meninggalkan Yamaha

Lorenzo ke Honda
Rumor kepindahan Lorenzo semakin santer beredar di dunia maya.  Hanya saja mengenai akan pindah kemana belum diketahui  kepastiannya. Kabar burung saat ini mengatakan bahwa Lorenzo sudah menandatangani kesepakatan awal dengan Ducati, tapi maksud hati Lorenzo sebenarnya lebih condong ke Honda. Apakah Honda akan tertarik dengan Lorenzo ?
Melihat kemampuan dan prestasi Lorenzo tentunya Honda sudah seharusnya tertarik melihat Lorenzo, apalagi kabar burung mengatakan Pedrosa akan pindah ke Suzuki. Pastinya sangat klop menyandingkan Marquez dengan Lorenzo di tim Honda. Bisa ditebak ini akan menjadi tim yang jauh lebih kuat dari duet Rossi dan Ianone di Yamaha. Mungkin terkuat sepanjang sejarah MotoGP.
Kekuatan yang hampir setara dari Marquez dan Lorenzo akan silih berganti meraih juara sekaligus menutup peluang Rossi dan Ianone meraih gelar juara.
Hanya saja yang menjadi pertanyaan kalau Lorenzo jadi ke Honda, bagaimana dengan Yamaha yang mnengandalkan pembalap tua yang sebentar lagi pensiun dan Andre Ianone yang masih meragukan, walaupun penampilannya tidak buruk. Wah bisa-bisa Honda yang selalu berkembang pesat setiap tahun semakin merajalela, berbeda dengan Yamaha yang hanya berjalan di tempat, masih beruntung memiliki pembalap bagus seperti Lorenzo dan Rossi di musim 2015. Akan seperti apa nasib Yamaha di musim depan ? siap-siap jadi tim penggembira saja.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

« »
« »
« »