Lorenzo Sedikit Kecewa Berada di Posisi Empat di Catalunya

Sempat mengancam dominasi Marquez, sejak garis start, pada balapan MotoGP Catalunya, minggu, 15 Juni 2014, yang akhirnya Lorenzo hanya mampu finish pada posisi empat.

Pembalap Yamaha MotoGP Movistar Lorenzo membuat awal yang kuat dari posisi kedua di grid, melewati dengan cepat Dani Pedrosa pada tikungan pertama untuk memimpin lomba.

Setelah memimpin jalannnya balapan selama 5 lap, rekan setim Valentino Rossi mendekat dengan cepat di belakang, lalu mengambil alih posisi pertama, kemudian Marc Marquez mengikutinya melewati Lorenzo pada lap 10. Sial bagi Lorenzo, pada lap 19 Pedrosa juga ikut menyalip dan langsung meninggalkan Lorenzo di posisi keempat, untung Bradl yang berada di posisi kelima tidak sanggup mendekat.

Finish pada posisi keempat memberikan 13 poin penting bagi Lorenzo, membuatnya tetap aman di posisi keempat klasemen dengan 78 poin, di bawah Pedrosa dengan 112 poin.

"Saya sedikit kecewa, kami tahu bahwa orang lain yang sangat kuat dan juga Vale memiliki kecepatan yang sangat baik," kata Lorenzo. "Kecepatan adalah tidak begitu buruk karena trek tidak sangat panas tapi sayangnya saya tidak bisa membuka kesenjangan yang saya inginkan dalam lap pertama. Ketika Vale melewati saya itu sama dan aku tidak bisa naik seperti ketika aku sendirian. "

"Sepeda motor bekerja dengan baik dalam pengereman tetapi dalam dua sudut terakhir di mana kami sangat kuat tahun lalu, kami tidak tahun ini. Dalam akselerasi saya mulai kehilangan pegangan dan ketika saya mengikuti Dani itu tidak mungkin, aku hanya harus pulih di beberapa sudut. Itu disayangkan, jika kita memiliki masalah kurang dalam percepatan itu adalah kesempatan besar untuk menang. Kami kuat pada pengereman tapi sayangnya hilang di sudut terakhir jadi saya tidak bisa berbuat lebih banyak".

source: motogp.com


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

« »
« »
« »